Jumat, 12 Mei 2017

Diri Kita atau Mobil Kita yang Lebih BERHARGA ?


Saat ini saya sedang antri di Salah satu Bengkel Resmi Mobil saya. Datang Lebih pagi supaya dapat antrian Lebih awal. Menyiapkan Dana yang CUKUP Demi kembali fit nya kendaraan saya, Aman saat mudik lebaran !!!

Kenapa saya service saat ini padahal ramandhan saja belum, apalagi Lebaran ?
Ini karena saya begitu member nilai tinggi akan fungsi Mobil saya. Say tidak ingin Ada Hal hal yang tidak diinginkan terjadi saat kendaraan dipergunakan.
Jadi tanpa harus menunggu keluhan yang Besar, Ada kelainan sedikit saja langsung datang ke Bengkel. Saya sangat tidak ingin kendaraan mati tiba2, HOROR !!!

Sambil menunggu antrian saya merenung Dan teringat dengan tamu tamu di Tempat Praktek, yang datang dengan kursi roda atau digendong, dibopong oleh keluarganya. Saya selalu menanyakan kronologi kejadian saat mulai sakit. Hampir 100% mereka mengatakan Tiba- tiba!!!

Saya jadi berpikir apakah mereka tidak pernah melakukan SERVICE REGULER ?, apakah mereka hanya berobat saat Ada keluhan, bahkan hanya Kalau badannya sudah tidak bisa lagi bekerja !!

Sebenarnya Alarm Tubuh Kita jauh Lebih sempurna dibanding alarm kendaraan Kita dalam memberi tanda KELAINAN !

Masalahnya seberapa PEDULI Kita terhadap Alarm Tubuh dibanding Alarm/Sinyal yang muncul di dashboard Mobil Kita ?

Kendaraan saja, di PREVENTIVE, kenapa untuk DIRI KITA SENDIRI, menunggu EMERGENCY ?
#ACUPUNCTUREFORPREVENTIVE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sehat Alami di 2018

Mengawali tahun 2018, kita dihebohkan dengan adanya wabah difteri yang menyerang anak anak bahkan bisa juga menyerang orang dewasa. Untuk...