Selasa, 14 Desember 2010

Akupuntur Sehat Tidak sakit !

Siapa bilang akupuntur sakit ? akupuntur itu sehat tidak sakit ! teknis penusukan jarum yang baik , ukuran jarum yang sangat kecil , dan kondisi rilek dari orang yang di akupuntur menjadikan AKUPUNTUR sesuatu yang menyenangkan, karena dengan 1/2 jam kita treatmen berarti kita telah melakukan penyeimbangan tubuh seperti halnya proses ballancing yang kita lakukan pada mobil kita di bengkel kesayangan kita.

Prinsip utama akupuntur adalah , melakukan rangsangan kepada tubuh kita untuk memberikan efek penguatan kepada jalur meridian (rangkaian titik akupuntur yang menghubungkan organ dengan organ lainnya, atau menghubungkan oragan dengan jariangan dll) yang mengalami hamatan, atau memberikan efek sedasi (pelemahan) kepada kondisi badan yang terlalu berlebih (ekses)

Dengan segenap keyakinan bahwa kondisi sehat akan muncul setelah akupuntur, sama yakin nya ketika kita melakukan ballacing mobil kita, maka akupuntur akan menjadi satu kebutuhan dalam proses penyembuhan , bahkan dalam proses pemeliharaan kebugaran tubuh.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ramahnya Akupuntur Telinga

Ada kabar Gembira bagi Anda yang ingin melakukan Terapi Akupunktur namun masih merasa takut dengan "kesan Tusuk Jarum" yang membu...